Perayaan Hari Guru SMA Kalam Kudus Green Garden

Jakarta, SMAS3.SKKKJAKARTA.SCH.ID – Guru telah membimbing kita untuk berkembang dan meraih pendidikan. Tanpa guru, mungkin kita tidak menjadi seperti saat ini. Maka dari itu SMA Kalam Kudus Green Garden merayakan Hari Guru Nasional pada Kamis, (23/11/2023).

Hari guru dimulai dengan games di kelas yang diikuti oleh guru dan siswa-siswi. Setiap games yang diselenggarakan, ada kerja sama antara guru dan siswa-siswi. Dengan games ini, dapat membuat hubungan guru dan siswa-siswi lebih erat, damai, dan kompak.

Setelah itu guru dan siswa-siswi SMA Kalam Kudus Green Garden berkumpul di lapangan. Para wali kelas diajak untuk bermain anak ayam bersama murid-muridnya. Setelah bermain anak ayam, ekskul gitar menampilkan lagu yang berjudul “Terima kasihku” untuk para guru. Di dalam lagu ini terdapat makna betapa besar rasa terima kasih kepada guru yang telah mengajar mereka semua.

Perayaan Hari Guru Nasional diakhiri dengan penghargaan untuk guru dan foto bersama. Dengan perayaan ini, SMA Kalam Kudus Green Garden berharap agar guru dan murid menjadi semakin dekat dan mengerti satu sama lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *