Keseruan MPLS Hari Kedua SMAS 3 Kalam Kudus Jakarta T.A. 2023/2024

Jakarta, SMAS3.SKKKJAKARTA.SCH.ID – Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) SMAS 3 Kalam Kudus Jakarta hari kedua, Kamis, (13/7/2023). Peserta didik baru semakin solid sesuai dengan tema “Blooming Together”.

Dengan tema tersebut, diharapkan peserta didik dapat berkembang bersama di masa SMA dengan mengembangkan skill dan bakat mereka.

Hari kedua MPLS, diawali dengan pemaparan visi dan misi oleh Kepala Sekolah SMAS 3 Kalam Kudus, Miss Sufie Hidia. Lalu pemaparan kurikulum merdeka oleh Ibu Riama Siahaan, S.Pd.

Penyampaian tata tertib oleh Bapak Agustinus Arie, S.T.

Hal tersebut supaya peserta didik baru dapat memahami tujuan pembelajaran, konsep pembelajaran, serta peraturan yang harus ditaati atau dilaksanakan di sekolah yang akan mereka jalankan selama menduduki bangku SMA.

Tak hanya itu, ada juga pemaparan kegiatan ekstrakurikuler oleh Bapak Agus Elang, S.T. dan perwakilan dari setiap anggota ekstrakurikuler.

Ekstrakurikuler SMAS 3 Kalam Kudus Jakarta tahun ini memiliki lebih banyak pilihan dengan beragam bidang. Dengan demikian, peserta didik dapat memilih ekstrakurikuler sesuai dengan minat mereka dan mengembangkan hal tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *