SMAS 3 Kalam Kudus Jakarta Adakan Pertemuan Orang Tua dalam Rangka T.A 2023-2024

Jakarta, SMAS3.SKKKJAKARTA.SCH.ID – Dalam rangka tahun ajaran baru 2023-2024, SMA Kristen Kalam Kudus III Jakarta mengadakan pertemuan orang tua pada Sabtu, (15/07/2023). Pertemuan orang tua diadakan dengan tujuan agar orang tua mengetahui rencana kegiatan serta visi misi yang akan dilakukan oleh SMA Kristen Kalam Kudus III Jakarta. Acara ini dibagi menjadi dua, orang tua murid kelas X dan orang tua murid kelas XI-XII.

Pertemuan orang tua diawali dengan pujian dan doa sebagai pembukaan acara. Dalam acara, para orang tua murid dijelaskan tentang Kurikulum dan kesiswaan oleh Ibu Riama dan Bapak Arie. Orang tua Murid kelas X dijelaskan tentang kurikulum merdeka dan Orang tua murid Kelas XI-XII dijelaskan tentang kurikulum 2013 serta Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) yang masih berjalan. Dalam tahun ajaran baru, SMA Kristen Kalam Kudus III Jakarta terdapat beberapa ekstrakurikuler baru yang dijelaskan kepada orang tua murid.

Orang tua murid dipersilakan untuk bertanya jawab tentang rencana yang akan dilaksanakan oleh SMA Kristen Kalam Kudus III Jakarta. Setelah bertanya jawab, Acara pertemuan orang tua diakhiri dengan doa penutup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *