SMAS 3 Kalam Kudus Jakarta Gelar Kegiatan Bazar P5

Jakarta, SMAS3.SKKKJAKARTA.SCH.ID – SMA Kalam Kudus III Jakarta gelar kegiatan bazar P5 yang bertema “kearifan lokal” pada Jumat, (09/06/2023). Siswa-siswi mengeluarkan ide-ide dan konsep yang unik yang kemudian dituangkan pada kegiatan P5.

Bentuk kegiatan berupa bazar yang menyediakan berbagai macam makanan, terutama makanan khas Indonesia. Selain itu, untuk memeriahkan kegiatan juga digelar permainan yang menarik anak-anak. Permainan tersebut seperti, menangkap ikan, memasukkan ring pada botol, dan lainnya.

P5 merupakan singkatan dari Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila, artinya proyek ini bertujuan untuk menerapkan pancasila kepada siswa-siswi. Proyek ini dilakukan secara berkelompok yang dibimbing oleh guru. Tentunya, P5 diterapkan oleh SMA Kalam Kudus Green Garden.

Kegiatan ini dimeriahkan dengan penampilan siswa-siswi sekolah Kalam Kudus Green Garden. Semuanya menikmati kegiatan serta acara yang diselenggarakan. Seperti namanya, siswa-siswi semakin memperkuat nilai Pancasila dalam kegiatan P5 melalui bazar. Selain itu, siswa-siswi juga belajar bekerja sama dengan kelompok dan berdiskusi untuk memperlancar jalannya bazar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *