SMAS 3 Kalam Kudus Jakarta Ikuti Edufair Online Tahun 2022

Jakarta, SMAS3.SKKKJAKARTA.SCH.ID – SMAS 3 Kalam Kudus Jakarta Ikuti Edufair via Zoom, Sabtu (19/02/2022)

Pameran pendidikan diawali dengan ice breaker dan kepala sekolah memberikan kata sambutan sebagai penanda resmi dibukanya pameran Pendidikan di SMAS 3 Kalam Kudus Jakarta.

Kegiatan dibuka dengan doa dan dilanjutkan sambutan dari pihak Sekolah. Pameran pendidikan diikuti 60 partisipan terdiri dari 10 perguruan tinggi dalam negeri berakreditasi baik. Pameran Pendidikan yang digelar secara online diikuti siswa dan guru. Kegiatan juga disertai dengan games berhadiah.

Terdapat 10 universitas yang berpartisipasi antara lain: Universitas Gajah Mada (UGM), Bina Nusantara (BINUS), School of Audio Engineering (SAE), Bina nusantara Internasional, President University (PU), Politeknik Sahid, Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi dan Sekertari Tarakanita (STARKI), Universitas Kristen Indonesia (UKI), Universitas Indonesia (UI), dan Universitas Bina Mulia (UBM).

Segala keterbatasan aktivitas belajar mengajar yang dialami sejak pandemi Covid-19, tidak boleh menjadikan kita berhenti dan berputus asa, justru harus menembus batas.

Hal ini penting agar siswa bisa mendapatkan informasi lebih mendalam mengenai jurusan, biaya sekolah serta program beasiswa secara langsung dari perguruan tinggi sehingga siswa mencapai kemantapan dalam memilih jenjang selanjutnya. Baik di SMA maupun nanti di perguruan tinggi.

Harapannya, para calon pemimpin yang dibentuk akan membawa kemajuan bagi bangsa dan negara. Karena pada hakikatnya generasi muda adalah generasi pemimpin dalam pelayanan, baik untuk dirinya sendiri maupun untuk orang lain. (GG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *